menu

Komet Minor Karya Tere Liye (Seri Ke-7 Serial Bumi)

Mode Malam
Pengarang : Tere Liye
Genre : FiksiMisteri
Serial : Serial Bumi
Status : Selesai

Petualangan mereka di buku ini, diawali dalam keadaan yang kurang menyenangkan. Ali, Raib dan Seli bangun dalam kondisi terikat dan tak punya harapan melawan Si Tanpa Mahkota.

Di buku sebelumnya, Si Tanpa Mahkota diceritakan menyamar dalam wujud lain, menjadi seorang pria bernama Max demi bisa ikut dengan Ali, Raib dan Seli.

Alasannya, tentu karena Si Tanpa Mahkota ingin tiba di Pulau Hari Minggu, dan menemukan portal menuju Klan Komet Minor. Kisah pun berlanjut di buku Komet Minor.

Di detik-detik penentuan hidup dan mati tiba-tiba Batozar, tokoh dari Seri Bumi sebelumnya muncul, dan sukses menyelamatkan Ali, Raib dan Seli. Mereka pun berhasil melintasi portal menuju Klan Komet Minor.

Setelah melalui berbagai macam perjalanan, dan juga harus berjuang menemui teman-teman yang membantu perjalanan mereka, Ali, Raib dan Seli harus benar-benar menghadapi Si Tanpa Mahkota.

Sialnya, di Klan Komet Minor ini, Si Tanpa Mahkota berusaha menemukan benda pusaka yang akan membuat kemampuannya bertambah berkali-kali lipat. Lalu, apakah ketiga sahabat; Ali, Raib dan Seli mampu mengalahkannya?

Bagikan Novel ini Sebegai bentuk dukungan untuk situs ini 😊