menu

Twilight karya stephenie meyer

Mode Malam
Pengarang : Stephenie Meyer
Genre : Fiksifantasiroman
Status : Selesai

Deskripsi : Isabella Swan (untuk mempermudah kita sebut dengan Bella) juga harus bersekolah di tempat yang baru. Seperti seorang siswa baru pada umumnya, Bella pun merasa canggung dan tidak tahu harus mengobrol dengan siapa.

Cerita pun dimulai ketika Bella melihat sosok pria yang dingin dan misterius melintas di depan dirinya. Pria tersebut adalah Edward Cullen. Beberapa teman baru Bella yang menyadari ketertarikan Bella terhadap Edward buru-buru menimpali bahwa Edward Cullen tidak tertarik untuk berpacaran dengan siapapun.

Suatu hari, di tengah kegiatan Bella bersekolah seperti biasa, tiba-tiba saja sebuah mobil yang tidak dikendalikan dengan hati-hati hampir menabrak Bella, namun dengan cepat sosok Edward Cullen datang menahan mobil tersebut.

Sejak kejadian itulah Bella menaruh perhatian sekaligus rasa penasaran terhadap sosok Edward Cullen yang belakangan diketahui adalah seorang vampir. Seiring dengan kedekatan mereka, misteri demi misteri dari sosok Edward Cullen pelan-pelan pun terkuak. Namun, Edward yang seorang vampir, yang membutuhkan darah sebagai makanannya tidak bisa menahan bau darah Bella yang begitu menggoda. Apakah Bella akan menyerahkan tubuhnya untuk digigit oleh Edward, kemudian menjadi vampir, atau sebaliknya, mereka berpisah dan menyimpan rahasia-rahasia yang terlanjur terkuak?
HalamanBaca Sekarang
Bab 01 : Pandangan PertamaBaca
Bab 02 : Buku Yang TerbukaBaca
Bab 03 : FenomenaBaca
Bab 04 : UndanganBaca
Bab 05 : Golongan DarahBaca
Bab 06 : Kisah-Kisah SeramBaca
Bab 07 : Mimpi BurukBaca
Bab 08 : Port AngelesBaca
Bab 09 : TeoriBaca
Bab 10 : InterograsiBaca
Bab 11 : KesulitanBaca
Bab 12 : PenyeimbangBaca
Bab 13 : PengakuanBaca
Bab 14 : Tekad Yang Kuat Mengalahkan Segala Hambatan FisikBaca
Bab 15 : Keluarga CullenBaca
Bab 16 : CarliseBaca
Bab 17 : PermainanBaca
Bab 18 : PerburuanBaca
Bab 19 : PerpisahanBaca
Bab 20 : KetidaksabaranBaca
Bab 21 : TeleponBaca
Bab 22 : Petak UmpetBaca
Bab 23 : MalaikatBaca
Bab 24 : Jalan BuntuBaca
Epilog : Acara IstimewaBaca
Bagikan Novel ini Sebegai bentuk dukungan untuk situs ini 😊