menu

Novel Online Gratis karya Windhy Puspitadewi

Mode Malam
Windhy Puspitadewi

Penulis yang lahir tanggal 14 Februari 1983 ini adalah seorang yang mempunyai hobi menonton anime dan membaca buku. Ia lulusan dari SMP 2 Semarang, SMU 1 Semarang, dan STAN Jakarta. Sekarang ini, ia sedang sibuk bekerja sebagai abdi negara.

Bagi Windhy, menulis merupakan caranya berbagi pikiran, perasaan, mimpi, imajinasi, dan cita-citanya dengan orang lain. Ia ingin tulisannya bisa menggugah dan menginspirasi pembacanya. sama seperti tulisan kedua tokoh yang awal mula menginspirasinya untuk menulis: almarhum Umar Kayam dan Jostein Gaarder.

Banyak yang menduga Windhy mengoleksi kutipan orang-orang terkenal (seperti dari Ralph Waldo Emerson sampai Detektif Conan). yang sering ia selipkan dalam novel-novelnya. Padahal sebenarnya ia hafal! Kata-kata yang bagus itu langsung menempel hingga sewaktu-waktu dibutuhkan, ia tinggal mencomotnya dari ingatan dan sesekali mengecek ke Oom Google supaya lebih akurat.

Touché! merupakan novel keempatnya yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama, tapi novel kedua setelah Incognito yang mengambil tema fantasi. Meski mengaku awalnya memilih tema tersebut karena “ingin membuat pengetahuan tampak menyenangkan”, ternyata belakangan ia ketagihan membuat novel fantasi karena imajinasinya jadi lebih bisa dieksplor. Bagian Sulitnya adalah bagaimana cara mengemas cerita fiktif sehingga terlihat meyakinkan. Pantas saja Touché! digarap sampai setahun!

Berikut merupakan daftar judul karya Windhy Puspitadewi yang dapat dibaca disitus ini:
Touché Series


Bagikan Novel ini Sebegai bentuk dukungan untuk situs ini 😊

Tulis Komentarmu untuk"Novel Online Gratis karya Windhy Puspitadewi"